PEMENANG LOMBA K3 BULAN FEBRUARI

pagePemberian hadiah dalam rangka kebersihan dan keindahan kelas (K3) Periode bulan Februari di SMPIT Al-Multazam berjalan mendebarkan. Semua peserta lomba dari kelas VII sampai IX menantikan pengumuman pemenang ketika dibacakan pada Senin, 18 Februari 2019 di Lapangan Serbaguna Al-Multazam.

Penilaian yang dilakukan oleh Tim Adiwiyata Sekolah, kriteria yang paling tinggi ada di penilaian kebersihan. Kebersihan masing-masing kelas dari pagi hari, istirahat berlangsung, hingga pulang sekolah. Terpilih 3 kelas yang menjadi juara yaitu, juara I kelas VII.F dengan wali kelas Usth. Aski, S.Pd, juara II kelas VII.E dengan wali kelas Usth. Naya Rosdiayana, S.Pd.I, dan juara III diraih oleh kelas VII.D dengan wali kelas Usth. Rini Agustini, S.Pd. Hadiah yang diberikan berupa Piala bergilir dan Uang Pembinaan.

Menurut seorang siswa VII.F, Dia senang sekali bisa juara. Hadiahnya bisa buat meningkatkan kebersihan dalam kelas. Sangat bersyukur berada di kelas VIII F kompaknya luar biasa.

“Dengan kegiatan positif ini peserta didik akan lebih antusias untuk menjaga kebersihan dirinya sendiri, kelas yang digunakan setiap hari, dan lingkungan sekolah”. Ungkap Ust. Mahmudin, M.Pd (Ketua Adiwiyata Sekolah)

Info selengkapnya:
 Website: smpit.almultazam.sch.id
 Facebook: smpit almultazam
 Twitter: @smpitam
 Instagram: @smpitalmultazam
 Email: smpit@almultazam.sch.id

Comments are closed