Pelaksanaan Qurban Di Pondok Pesantren Al-Multazam Kuningan

kurbansmpPondok Pesantren Al-Multazam Kuningan pada tanggal 24-26 September 2015 berqurban bersama-sama di Pondok Pesantren. Terlihat anak-anak beserta para guru dan panitia qurban berkumpul untuk membagikan daging qurban, dan sangat terasa suasana gotong-royong dan kekeluargaan diantara mereka. Pada hari raya Idul Adha tahun ini, Pondok Pesantren Al-Multazam Kuningan memotong 14 ekor sapi dan 81 ekor kambing.

Perayaan qurban ini adalah sebuah momentum yang tepat untuk berbagi, saling peduli satu sama lain seperti yang diperintahkan oleh Allah SWT. “Alhamdulillah tahun ini Pondok Pesantren Al-Multazam Kuningan bisa melaksanakan qurban, karena dengan berqurban kita bisa terus saling berbagi satu dengan yang lain,” ungkap staf pondok pesantren dalam pelaksanaan perayaan qurban.

Rencananya daging kambing ini online casino akan didistribusikan untuk seluruh santri dan SDM Al-Multazam. Daging kambing ini sebagian dimasak dan sebagian lagi untuk kegiatan nyate bareng sebagai wujud kebersamaan diantara para santri Pondok Pesantren Al-Multazam, sesuai dengan pembagian kelompok yang telah ditentukan oleh panitia. kemudian rencananya daging sapi ini juga akan didistribusikan kepada Civitas Akademi Yayasan Pendidikan Islam Al-Multazam, dan warga masayarakat di Kabupaten Kuningan serta didistribusikan ke berbagai yayasan sosial.

Jazakallah ahsanul Jaza kepada para mudhohhi dan panitia qurban 1436 H, serta semua warga atas partisipasi meyukseskan kegiatan qurban, semoga Allah menggantikan dengan pahala yang berlipat ganda.

amin yarobbal alamin..

Comments are closed