Upacara Pembukaan SuperCamp 3 Tahun 2015 di Ponpes Al-Multazam Kuningan

sc9Hari ini Senin, 26 Oktober 2015 sedang berlangsung kegiatan pembukaan SUPERCAMP 3 Al-Multazam Kuningan bertempat di lapangan serba guna Al-Multazam. lapangan mulai dipadati oleh ribuan orang yang terdiri dari santri & civitas akademika Al-Multazam. Mereka berkumpul guna mengikuti acara pembukaan Super Camp 3. Upacara tersebut dihadiri oleh para pengurus YPI AM HK, segenap Civitas Akademika, dan seluruh santri Al-Multazam.

Kegiatan yang bertemakan “be a great moslem scout” ini dijadwalkan akan berlangsung selama 3 hari ke depan, yaitu mulai tanggal 26 s/d 28 Oktober 2015. Kegiatan tahunan ini dilaksanakan di bumi perkemahan Sidomba Kuningan.

“Kerjasama, keuletan dan kedisiplinan sangat penting untuk menjadi pribadi dan membentuk karakter yang unggul dan online casino sukses dalam meniti masa depan” papar salah satu Ustadz dalam menyampaikan amanah kegiaan supercamp.

Supercamp 3 tahun 2015 kali ini akan menempa para siswa untuk dapat hidup mandiri, sehingga seluruh keperluan siswa selama tiga hari disana harus dipersiapkan baik itu yang sifatnya kelompok maupun yang sifatnya pribadi. Sehingga para siswa pada kelompoknya masing-masing membagi tugas kepada anggotanya.

Selama tiga hari kedepan para siswa akan mendapatkan berbagai materi baik itu yang sifatnya wawasan maupun yang sifatnya keislaman, selain itu juga ada banyak games yang bertujuan untuk mengasah aspek-aspek yang akan ditumbuhkan pada diri anak baik itu yang bersifat hight impact maupun low impact.

Semoga kegiatan SUPERCAMP 3 tahun 2015 dapat membentuk pribadi siswa sebagai muslim yang unggul serta memperoleh ilmu dan kedisiplinan.

Baca Juga :  EKSISTENSI BAHASA INDONESIA DI RUANG PUBLIK

Comments are closed.