Pengumuman Juara Lomba Upacara Bendera di SMPIT Al-Multazam Kuningan

juara lomba upacara2015Senin, 2 November 2015 telah di umumkan juara lomba upacara antar kelas di SMPIT Al-Multazam Kuningan dengan Penanggung Jawab : H. Badrudin, Lc. (Kepsek) dan Sulaeman, SH.I (Wakasek Kesiswaan) serta  ketua lomba upacara Ketua : Moh. Dharmawan Hidayat, S.Pd.I. Dengan para peserta kelas di antaranya :

Kelas 8 ABCD 9 ABCD (Ikhwan)

Kelas 7 GHIJKLM, Kelas 8 EFGH dan Kelas 9 EFGH (Akhwat)

Menurut tim penilai, ada banyak kriteria untuk dapat memenangkan LTUS. Diantarnya yaitu dari mulai penilaian peserta, petugas upacara, petugas baris berbaris, pengibaran bendera, dan lain-lain, semua kriteria online casino yang ada harus dijalankan dengan benar sesuai ketentuan yang telah ditetapkan.

Sehingga ditetapkan untuk juara lomba upacara sekolah di antaranya yaitu :

 

Juara I :

Kelas 9A (Ikhwan) dan Kelas 9E (Akhwat)

Juara II :

Kelas 9B (Ikhwan) dan Kelas 9G(Akhwat),

Juara III :

Kelas 9D(Ikhwan) dan Kelas 8E(Akhwat)

 

Kegiatan LTUS merupakan kegiatan yang positif, baik bagi murid ataupun bagi pihak sekolah, khususnya bagi sekolah SMPIT Al-Multazam Kuningan yang telah bekerja keras semaksimal mungkin untuk terlaksananya kegiatan ini. Yang terpenting adalah lomba ini merupakan sarana untuk meningkatkan kedisiplinan dan kekompakan baik untuk para murid maupun para dewan guru SMPIT Al-Multazam Kuningan menuju kearah yang lebih baik lagi dalam meningkatkan prestasi sekolah

Comments are closed.