Pertemuan Wali Santri Dan Parenting Ponpes Al-Multazam Kuningan

Untitled-1Minggu, 27 Maret 2016 pukul 09.00 WIB Pondok Pesantren Terpadu Al-Multazam sedang berlangsung pertemuan Wali Santri sekaligus Seminar Parenting. Kegiatan ini dilaksanakan serentak di Pondok Pesantren Terpadu Al-Multazam 1 Maniskidul dan Pondok Pesantren Terpadu Al-Multazam 2 Linggajati.

Adapun yang mengisi parenting untuk di Pondok Pesantren Terpadu Al-Multazam 1 adalah Ust. Imam Suharno, S.Pd. M.Pd. dengan tema “Menyikapi Prilaku Anak dalam Kontek Kekinian”. sedangkan Parenting di Pondok Pesantren Terpadu Al-Multazam 2 diisi Oleh Ust. Badrudi, Lc. dengan tema “Dampak Sugesti dalam Perkembangan Anak”.

Anak merupakan aset orangtua yang akan memberi manfaat, tidak hanya di dunia tetapi akan menjadi investasi kelak diakherat. Untuk mendukung hal tersebut perlu adanya kerjasama yang baik (segitiga emas) antara lembaga pendidikan, walisantri, dan santri sebagai stake holder. Sehinga visi Pondok Pesantren Terpadu Al-Multazam “Qur’ani, Akhlak Mulia, Prestasi, dan Trampil Berbahasa” bisa terwujud. Tandas Mudir Mahad (K.H. Adin Nurhaedin, Lc.) dalam sambutan seminar parenting.

Alhamdulillah kegiatan berlangsung hingga pukul 11.00 WIB berjalan lancar dan kondusif, kegiatan ini ditutup dengan do’a dan penyerahan pogress report tengah semester dari wali kelas kepada wali santri

Comments are closed