AKSI JUMAT BERSIH

Untuk terus menjaga dan meningkatkan kebersihan sekolah, SMPIT Al-Multazam terus menggalakkan Program-program adiwiyata sekolah.

Ust. Sulaeman, S.H.I selaku Kepala SMPIT Al-Multazam menyatakan, gerakan ini merupakan salah satu wahana untuk meningkatkan kesadaran dan pemahaman siswa akan kebersihan dan kepedulian terhadap lingkungan.

“Kegiatan Program Peduli lingkungan melalui Jumat Bersih ini juga banyak sekali nilai-nilai dan karakter positif yang bisa dikembangkan diantaranya adalah kerja sama, gotong royong dan peduli lingkungan.” ujarnya.

Ust. Mahmudin, M.Pd, selaku Ketua Adiwiyata menambahkan, gerakan ini diharapkan bisa berjalan secara kontinyu untuk terus memupuk kepedulian dan meningkatkan kesadaran siswa terhadap kebersihan lingkungan.

Apalagi SMPIT Al-Multazam sudah mendapatkan predikat Sekolah Adiwiyata Tingkat Provinsi yang insya allah sebentar lagi akan menjadi Sekolah Adiwiyata Tingkat Nasional.

“Kesadaran siswa terhadap kebersihan dan lingkungan akan lebih meningkat lagi, khususnya di SMPIT Al-Multazam. Kuncinya adalah komitmen dan kerjasama dari seluruh warga sekolah untuk terus menjaga dan memelihara kebersihan lingkungan sekolah,” pungkasnya.

Comments are closed.